Beberapa info mengenai objek wisata pantai yang ada di seluruh indonesia

EDITING FOTO

Pada Kesempatan Ini saya mencoba untuk hal yang lain dari biasanya…..
Seperti telah kita ketahui bersama bahwa seseseorang pasti mempunyai sebuah foto untuk mengabadikan momen momen terpenting dalam hidupnya.
Oleh karena itu saya coba kasih program-program yang mendukung buat editing Foto anda….
Berikut adalah program-program sederhana buat edit photo

1. Frame Photo editor

Frame photo editor adalahh sebuah program yang biasa di gunakan untuk menambahkan efek pada foto anda…seperti bingkai atau template template yang cukup menarik, banyak tersedia template yang cukup menarik di software ini…., baiklah untuk mengobati rasa penasaran anda silahkan download disini, di jamin foto-fota anda akan sangat bagus hasilnya layaknya editing fotografer terkenal…..


2. Foto Instrument

Photo Instrumen merupakan software yang banyak digunakan oleh banyak fotografer-fotografer. Gunanya untuk mengubah foto anda yang hasilnya jauh lebih bagus dari bidikan kameranya aslinya….

adapun menu yang di sediakan adalah, Clone….dapat menyamakan warna dari warna yang anda ambil.., bisa juga digunakan untuk menghilangkan Jerawat di Foto anda lho…. ,untuk anda yang bertubuh gendut jangan khawatir, software ini juga bisa kok diganakan untuk mengecilkan badan anda dari foto asalnya…, Ok dech gak usah bingung dan gak usah khawatir, software ini lengkap dengan tutorialnya kok…., jadi di jamin anda tidak kebingungan….
Penasaran?????????????????????????????????
Download disini, selamat mengubah foto anda…,
Labels: Software

Thanks for reading EDITING FOTO. Please share...!

2 Comment for "EDITING FOTO"

gimana cara bikin emotion nie mas...bagus banget

jangan lupa kunjungi juga blog saya ya.., http://downloadazra.blogspot.com

Back To Top