Tuesday, 29 September 2015

7 Channel TV paling Di Gemari Di Dunia

Seperti kita ketahui bahwa Televisi merupakan alternatif hiburan yang paling banyak di gemari di seluruh penjuru Dunia, gak bisa di bayangkan andai saja di dunia ini tidak ada benda yang namanya televisi,, Hal yang paling berpengaruh adalah betapa tertinggalnya kita akan informasi dan perkembangan dunia, Televisi juga merupakan hiburan yang bisa di katakan murah meriah, akan tetapi seiring dengan berkembangnya zaman akhirnya banyak bermunculan perusahaan perusahaan televisi berbayar yang mewajibkan kita untuk membayar agar bisa menonton channel yang kita inginkan.
Berikut Indonesian Beach akan merangkum channel-channel televisi berbayar yang paling di gemari di penjuru dunia 

Peringkat Pertama

Sebanyak 450 orang menjatuhkan pilihannya kepada MTV sebagai channel paling menarik. Ini karena suguhan musiknya yang "asyik banget". Masuk akal juga, karena MTV tidak hanya ditayangkan di kalangan pemilik kabel-TV saja, melainkan juga dapat dinikmati oleh mereka yang memiliki TV Antena biasa, termasuk di Indonesia. Jadi gak heran ia masuk nominasi pertama.




Peringkat Kedua
Channel ilmu pengetahuan dan pendidikan ini sangat baik untuk kalangan dunia pendidikan. Di dalamnya disuguhkan berbagai sajian tentang berbagai ilmu pengetahuan. Channel ini juga sering nongkrong di televisi-televisi swasta di Indonesia. Jadi gak salah kalo dia memperoleh ranking kedua, walau hanya memperoleh votting 45 orang.




Peringkat Ketiga
Seirama dengan Discovery Channel, NGC juga merupakan televisi dengan produk ilmu pengetahuan dan pendidikan walau sedikit ada perbedaan. Channel ini juga sering nongkrong di televisi-televisi di Indonesia. Pantas kalo ia dapet ranking ketiga, walau hanya divotting oleh 37 orang.




Peringkat Keempat
Lagi-lagi MTV mendapatkan hati di kalangan masyarakat dunia, meski dengan label Negara Brazill. Ini membutktikan bahwa Brazil bukan hanya dikenal dengan "keindahan" bermain sepakbolanya, melainkan juga karena musik-musiknya. Atau mungkin, keindahan maen sepakbolanya diinspirasi oleh MTV. Di negaranya sendiri MTV-Brazil merupakan channel paforit, mengalah channel lainnya, semisal TV-Globo dan SBT-Brazillian TV Channel System


Peringkat Kelima
Channel yang menyuguhkan acara hiburan keluarga dan anak-anak memang layak mendapatkan perhatian. Channel dengan suguhan ringan dan menarik perhatian anak-anak seringpula ditayangkan di televisi swasta di Indonesia. Disney Channel, sebuah ide kreatif Disney Group.... salut!






Peringkat Keenam
Channel yang khsusus berbicara tentang sejarah ini mendapatkan hati di kalangan para penggemar televisi di dunia. Kalo pelajaran sejarah di sekolah membosankan, nonton History Channel lain lagi ceritanya. Mengupas berbagai peristiwa sejarah di dunia, mulai dari film dokumenter (asli) ataupun film yang diproduksi ulang.







  
Peringkat Ketujuh
Kayaknya semua anak muda akan sepakat, bahwa HBO adalah channel yang menarik untuk menonton film-film terbaru. HBO sebagai televisi yang menyajikan tayangan film-film 24 jam menyuguhkan aneka film: action, horror, drama, film anak-anak dan sebagainya. Popularitasnya mampu menyisikan saingan sebisnisnya seperti semisal StarMovie.
Mungkin anda juga menyukai artikel di bawah ini

0 Komentar:

Terima kasih telah berkunjung, Pembaca yang baik adalah yang bersedia meluangkan waktunya untuk meninggalkan komentar