Beberapa info mengenai objek wisata pantai yang ada di seluruh indonesia

Word To Pdf

            Anda orang kantoran.., sering mengetik, atau persentasi?hmmm, berarti tidak lepas dong dengan yang namanya MS Office..,Word, Excel, atau Power Point..,
           Nah di postingan ini kita membahas tentang  office word,, tapi saya lebih tekankan pada perubahan dari format word itu sendiri., jadi kita akan rubah format word yang semula doc, docx menjadi format Pdf.,..
           Nich gwe kenalin software yang bisa merubah word menjadi format Pdf., WORD TO PDF., penggunaannya simpel kok, tinggal instal aja di hardisk kalian, jangan hardisk tetangga ya.., heheheh..,
petunjuk istalasinya adalah sebagai berikut :

1.   Ekstak dulu file nya ke mana aja yang kamu mau
2.   Klik Set Up.., maka tampilannya akan seperti ini

    3.  Tinggal Klik Next aja trus centang I accept the agreement
    4.  Next lagi sampe keluar yang kaya gini








    5.   Cari folder microsoft office klik dan klik next lagi, akan ada tampilan seperti ini cari microsoft office  dan klik,  tujuannnya adalah supaya software ini akan sinkron dengan microsoft officenya.,

    6.  Lalu klik next dan di menu berikutnya klik install dan finish.
    7.   Langkah selanjutnya adalah cobalah untuk mengetik sebuah documen di office word. kalau sudah cari menu save as Pdf (untuk office 2007 dan 2010 letaknya di Add-Ins, dan klo office 2003 ada  diuar kok) akan ada tampilan seperti ini.
    8.      Pilih register.., dan masukkan serial number yang ada di folder ekstrak tadi, untuk nama, isi dengan name yang ada, trus untuk regristasi kode gunakan yang atas ya, klo yang atas gak bekerja berarti  gunakan yang bawah..,

    9.      klik register, lalu arahkan dimana anda akan menyimpan file hasil convert nya, beri nama filenya dan klik save, selesai dech

    10.  komputer anda sudah terinstall adobe reader file hasil convert tadi akan terbuka dengan sendirinya, jadi anda bisa langsung lihat hasilnya,,.

    11.  Selamat bekerja


    Photobucket
    Labels: Software

    Thanks for reading Word To Pdf. Please share...!

    1 Comment for "Word To Pdf"

    Agen Tembak Ikan Online Indonesia Terbesar & Terpercaya.. Cashback Setiap Minggu'a 5% s/d 10%...
    Bolavita Juga Menyediakan Semua Jenis Betting Online Lengkap lho gan!!

    • Sabung Ayam
    • Togel Online
    • Tangkas
    • Bola
    • Casino
    • Poker
    • SLOT (Play1628)
    • WM Casino

    Semua Dapat Di Mainkan Via Android & iOs !! Hanya di www(.)bolavita(.)fun
    Info Lebih Detail Dapat Berkunjung Kontak di bawah... terima kasih ^^ BBM : BOLAVITA
    WA: +62812-2222-995


    BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

    JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014

    Back To Top