Beberapa info mengenai objek wisata pantai yang ada di seluruh indonesia

7 bidikan kamera terindah


Posting ini menyoroti beberapa dari gambar yang paling menakjubkan fotografi alam. Ada sejumlah besar tempat-tempat dan pemandangan di bumi ini kita harus setidaknya melihat sekali. Alam fotografi cenderung menempatkan lebih mementingkan nilai estetika gambar dari jenis lain fotografi. fotografer alam Kebanyakan manusia lebih memilih tidak hadir di foto mereka, mereka ingin mencapai murni, tak bernoda lanskap yang bebas dari pengaruh manusia. Di bawah ini kami hadir untuk Anda koleksi gambar fotografi alam yang benar-benar akan mengambil napas Anda pergi.Ini mungkin adalah tempat-tempat terindah dan paling spektakuler di dunia yang sangat jarang dilihat sebelumnya. Dari keindahan Antartika, kota-kota diatas awan, pantai-pantai tersembunyi yang spektakuler, dan tempat-tempat lainnya, yang bahkan lebih mengagumkan.





1.Puncak Himalaya Tibet





Ini adalah titik tertinggi di seluruh Planet Bumi. Dengan foto dan cahaya seperti ini Himalaya tampak seperti sebuah tempat di planet lain.

2.Sinar Aurora Borealis



Sinar Aurora Borealis yang “spektakuler” di langit Alaska (ujung utara Amerika, dekat Kutub Utara). Aurora sebenarnya adalah cahaya natural di angkasa yang terjadi akibat tabrakan partikel-partikel medan magnet bumi dengan atom dan molekul dari atas atmosfir bumi. Warnanya yang paling umum ada dua, hijau dan merah dan dapat dilihat pada waktu malam.



3.Benteng Chittogarh , India



4. cinque Terre, riviera




Cinque Terre , Riviera , adalah salah satu tujuan wisata paling populer di Italia. Kota yang terkenal keindahannya ini dibangun selama ratusan tahun, dan keunikannya tetap terjaga.. Makanan laut disini juga sangat istimewa, tentu karena letaknya yang di pinggir laut Mediterania (Bagian dari UNESCO World Heritage Site).





5.College the Valleyfield


Sebuah universitas pendidikan di Quebec , Kanada, dengan pemandangan kampus yang tidak ada duanya di dunia.

6.Machu Picchu



Inilah Machu Picchu, kota dari peradaban Inca yang hilang. Letaknya di Lembah Urumba, Peru , di puncak gunung, 2430 meter diatas permukaan laut. Tempat ini dibangun pada puncak kejayaan peradaban mereka, tahun 1460-an.

7.Massif De La Chartreuse




Formasi bebatuan yang super unik di pegunungan di timur Perancis.
Labels: Serba 7

Thanks for reading 7 bidikan kamera terindah. Please share...!

0 Comment for "7 bidikan kamera terindah"

Back To Top