Saturday, 22 January 2011

Mematikan Klik Kanan

           Mungkin anda pernah berkunjung ke suatu Blog atau websites, setelah baca-baca eh artikelnya bagus.., pasti pikiran kita langsung aja pengen copy tuch artikel biar gak susah-susah lagi buka websites atau blognya nya, bener gak tuch.....
hmmm.., blok ah, klik kanan ah...eh ternyata ada message alert.., gak boleh di copy tuch tanpa seizin admin.., nah tuch gimanapun juga bajak membajak adalah salah, beda lagi klo kita izin sama adminnya...Ok Bozzzzz?
          Sebenarnya sich tujuannya simpel aja, biar tuch artikel gak di copy kemana mana tanpa seizin pengelolanya ato memang cuman iseng-iseng aja..., 
Nie dia langkah-langkahnya
  1. Seperti biasa login ke blog dengan account anda
  2. Pilih Design/Rancangan
  3. Pilih Page Elemen
  4. Add Gadget/Tambah Gadget
  5. Copy dech scriptnya
  6. Trus save/Simpan
  7. Lihat hasilnya...,
Nie dia Script yang di maksud


<!-- FAQ Page created with Webmaster Tools (http://webmastertools.sawpit.net). -->
<script language="javascript">
<!--//Matikan Klik Kanan
var message="Isikan Pesan Anda Disini!!?"; ///////////////////////////////////
function clickIE() {
if (document.all) {(message);return false;}}
function clickNS(e) {
if (document.layers||(document.getElementById&&!document.all))
{
if (e.which==2||e.which==3) {(message);return false;}}}
if (document.layers){document.captureEvents(Event.MOUSEDOWN);
document.onmousedown=clickNS;}
else{document.onmouseup=clickNS;document.oncontextmenu=clickIE;} document.oncontextmenu=new Function("alert(message);return false") // --></script>

<script language="JavaScript">
<!--
function showFAQ(form){form.answer.value=form.question.options[form.question.selectedIndex].value;}
// -->
</script>


Keterangan :
Ganti Tulisan Yang berwarna hijau dengan pesan anda sendiri

Diposkan dari berbagai sumber
Mungkin anda juga menyukai artikel di bawah ini

3 Komentar:

fikry said...

kayak nya seru kalo di pake cara di atas...
Bos, aku mohon izin posting yapzzzzz..
Boleh kan???

Syaiful Anwar said...

silahkan aja...,

wulanto said...

makasih infonya...aku coba ya...,boleh kan...?? trim's banyak.

Terima kasih telah berkunjung, Pembaca yang baik adalah yang bersedia meluangkan waktunya untuk meninggalkan komentar