Beberapa info mengenai objek wisata pantai yang ada di seluruh indonesia

7 Kota Dengan Perempuan Tercantik Di Indonesia



Hehehehe, Postingan Kali ini kayanya jauh menyimpang dengan thema ini blog, sekali sekali ndak apa-apa kita lihat pemandangan yang menyenangkan dari seorang wanita..,
Berbicara cewek cantik, mungkin kita akan langsung teringat dengan kota-kota yang pernah kita singgahi dengan tingkat wanita cantiknya paling banyak seperti Bandung dan sebagainya. Di kota-kota tersebut banyak sekali wanita cantik di setiap sudutnya. Mau tau daftar 7 besarnya?

1. Bandung

Ini dia, kota yang menurut sebagian besar pemilih mempunyai populasi cewek yang cantik2. Perpaduan kulit mulus, body bagus, wajah yang rata2 “baby face”, senyum menawan, murah senyum dan tutur kata yang halus.

2. Jakarta

Ga ada habisnya kita liat cewek cantik kalo kesini, apalagi kalo kita jalan ke mall, siap2 cuci mata. Wanita2 yang pintar, cerdas, dan fashionable.

3. Aceh

Kebanyakan wanita Aceh berwajah pepaduan Melayu dan Timur Tengah, menghasilkan kulit kuning langsat dan hidung mancung, bahkan di Aceh ada banyak keturunan Portugis dan Spanyol, bermata biru, biasa disebut Si Mata Biru Dari Aceh (Keturunan dari tentara Islam Kerajaan Islam Cordoba di Eropa yang mengungsi karena Runtuhnya Kekhalifahan Islam)

4. Semarang

Kebanyakan cewek cantik di kota ini keturunan Chinese, perpaduan oksotik wanita Jawa dan kecantikan Asia Timur

5. Solo

Bukan rahasia umum, wanita solo terkenal dengan senyumnya yang manis, tutur bahasa yang halus.

6. Malang

Wanita Jawa berkulit putih, pintar bergaul, dan senyuman yang manis.

7. Banjarmasin

Suku Banjar, biasanya disertai dengan tubuh aduhai, berkulit putih, wajah baby face dan keramahan khas Melayu.

Labels: Serba 7

Thanks for reading 7 Kota Dengan Perempuan Tercantik Di Indonesia. Please share...!

54 Comment for "7 Kota Dengan Perempuan Tercantik Di Indonesia"

I cant' write & speak your language but its nice to write a comment here.. visit sometime my blogs

Hahahaha maksa banget masukin cewe banjar (meski setuju juga) tapi cewe banjar juga banyak wilayah penyebarannya, kalo aku sih yang wilayah martapura-nya,,,hehe
nambahin ah... kalo di kalteng, mungkin gadis sampit yang terkenal rata-rata berwajah chinese tulen. dan jangan beranggapan mereka keturunan cina, tapi itulah wajah asli suku dayak sampit. lanjutkan! haha

hahahaha, yang ada aku malah mau nyari madura sob,,, tapi gak masuk hitungan gak gak gak

Klo papua ane kurang tau sob, mungkin sobat mau mengadakan risetset tentang cwe tercantik di papua...hehehehe, maksih ya dah berkomentar,,

salam bloger

wah, masih bnyak lagi kota2 lain yg memiliki wanita yang cantik2. cewek2 lampung juga cantik2. hehehe...

jngn di tanya klo BANDUNG mah cntk''sob

semuanya kembali lagi ke faktor keturunan..., kan pribahasanya gini, buah jatuh tidak akan jauh dari pohonnya

sesekali lihatlah, dan jalan2lah di kota Yogyakarta..
ratusan, bahkan ribuan gadis, dari berbagai etnic..
dari berbagai macam pulau..
umur kisaran 18-25 fresh graduate juga banyak yg cantikkk..
(mahasiswi) hehhee...kumpul jadi satu gan..

Ko manado nya g ada?? Setau gw manado kan banyak yang mak nyos :D visit yagh ?? www.pradda-terupt.co.cc Salam blogger

pada intinya semua wanita itu dah di takdirkan untuk cantik sob..hehehehe

Benar kata yusuf sob.. wanita sampit tt cantik " bnayak keturunana chines nya sob

wkwk iyaa lucuu kok manado ga masuk yaaa -__-"

maklum saja, penulisnya dari Banjar ternyata..wajar klo dia masukin Banjar. LOL :D

Hahaha, pada dasarnya semuanya cantik kok, cuman kan bukan masalah aku dari banjar atau bukan, coz klo kita flash back lagi, sebanarnya perempuan banjar itu emank kebanyakan keturunan melayu sama china, maka dari itu wajar saja klo banjar masuk disini

yang diluar ketujuh kota tersebut bisa meradang nich

hahaha, bisa juga tuch..., tapi tidak mungkin kan kita masukkan semuanya...

Kalau Cewek cantik itu diSingkawang sob, datang aja waktu perayaan Imlek disana terkenal 1000 kelenteng sob, so di jamin cantik-cantik kerena banyak chinese... :D

ia sob, ane juga pernah jalan kesana, tapi gak saat imlek, coba dech nanti...referensi yg bagus sob...hehehe

Sob, knpa gak ada Manado?? Cewek2 Manado kan cantik2..hehe

nah klo Manado tunggu postingan ane selanjutnya ya, tapi klo gak salah manado juga hampir sedikirt mirip sama cwe2 aceh ya????

cantikan di kota sndiri gannn..... h h h h

ngakak baca ni comment, awkawk
(orang jogja mundur nih...)

Hahaha : Cwe Jogja di masukin ke Jawa aja gan< kan semarang sama malang sudah termasuk hehehe

samarinda jg cntik bro

??????...
DUMAI cantik....!!
Asli Melayu nyaaaa

maksih, kamu juga cantik hehehehe

SELEBRITY-CELEBRITY CANTIK BERDARAH MINANG (PADANG): BUNGA CITRA LESTARI, NIKITA WILLY, NIRINA ZUBIR, BILBINA ARZETY, GITA GUTAWA, MARSHANDA, MELANIE PUTRIA, SIREN SUNGKAR, ZASKIA SUNGKAR, SABAI MORCHECK, VIRA YUNIAR, NOLA B-THREE, WIDI B-THREE, poppy bunga, nia rahmadhani, nindy, eva arnaz, ria irawan, silvana herman, chikita meidy, acha septiasa, sherina munaf, camelia malik, zaskia adtyia mecca, massayu anastasia, astris iva, revalina s temta dan puluhan lainnya.) ETNIS MINANG PALING BANYAK JADI ARTIS DI INDONESIA, WALAU MEREKA LAHIR DI SELURUH KOTA DI INDONESIA DAN DUNIA, TAPI MEREKA BERDARAH MINANG. KEBANYAKAN LAHIR DI MEDAN, PEKANBARU, BATAM, JAKARTA, BANDUNG, SURABAYA, KUALA LUMPUR DAN KOTA-KOTA LAINNYA.

setau gw nia ramadhani dari sunda deh, waktu nikah aja dia pake adat sunda sama lampung (dr suaminya). ngaku2 nih si fajar gumanty wekss

ahahaha, maksa sedikit gpp,

Salam dari Admin

Yah... wlopun gua terlambat coment namun aceh tetap favorit gua :D. Dan sayangnya itu foto cwek aceh kurang cantik gan... X_x

Cantik itu relatif kok, tergantung dari mana menilainya,

Banjar dayak emang paling cantik

ohh iya .. itu asty ananta sebenarnya keturunan suku bugis loh

Saya gadis campuran banjar dari Sabah Malaysia n saya berbangga berdarah banjar

Bandung+Manado,tetap Bandung faforitku

cewek2 di kota2 besar kayak BDG,JKT,dsb itu jg belum tentu org asli situ.wajar kota2 besar punya banyak cewek cantik. nah semua2 pada kabur adu nasib kesitu. cewek cantik mah banyak bos, setiap kota pasti punya. cantik itu realtif, tergantung individu aja ah. wkwkwk.

cantik ataupun jeleknya bukan karena sukunya tapi karena takdirnya dari Allah orang papua pun banyak yang cantik, apagunanya cantik fisik tapi moralnya jelek

hahah terimakasiiih solo masuk :D

Pacarq gadis banjar persilangan Arab n dayak,,, cantik Banget... Hehehe

Bang belum jalan2 ke manado yh ? Ini nih eyke kasih bbrpa link foto cewe2 manado :D menurut eyke yg udah pernah kesana disana jarang terlihat cewek jelek ni kalo mw lihat eyke ksh ini blm semua yg kalian lihat msh bnyk yg lbh dr ini :D https://www.facebook.com/photo.php?fbid=1143539585673184&set=a.1119855388041604.1073741840.100000514608361&type=1, https://www.facebook.com/photo.php?fbid=829672343768500&set=a.145840978818310.32799.100001772257930&type=1, https://www.facebook.com/photo.php?fbid=707883639315903&set=a.100782903359316.714.100002828193045&type=1&source=11, https://www.facebook.com/photo.php?fbid=707883639315903&set=a.100782903359316.714.100002828193045&type=1&source=11, https://www.facebook.com/photo.php?fbid=917609141596148&set=a.153836611306742.31208.100000412132630&type=1&source=11
Lihat aja yaa ;) :D

cewek palembang jg cantik2 sob...

wah, kalau berdasarkan survey terbaru, sepertinya cewek banjar harus dinomor satukan , abis itu bandung..he he

Back To Top