Wednesday, 13 April 2011

7 Kapal Selam Terbaik di Dunia


1. Hyper-Sub

Woow powerboat yang bisa menjadi kapal selam ini seharga Rp. 31.150.000.000. Dirancang oleh Marion HSPD.
Powered by twin 440 hp diesel kapal untuk total output 880 hp, Hyper-Sub memiliki kecepatan permukaan maksimum 40 knot dan jarak permukaan maksimum 500 mil. Dalam mode penyelaman Hyper-Sub dapat terjun hingga 250 kaki, dan menawarkan dukungan pusar SCUBA.

2. Yellow Submarine

No yellow no glow (itu iklan TV deng :D ). Ini merupakan kapal selam personal,hanya terdapat 2 tempat duduk didalamnya. Daya selamnya mencapai 1000 kaki dan oksigennya bertahan 6 jam. Kapal selam ini dilengkapi 120 volt dan 24 volt baterai bank, dua 3 pendorong tenaga kuda,dua 3 pendorong tenaga kuda vertical, empat lampu halogen eksternal, radio komunikasi VHF,dan GPS.

3. EGO Compact Semi Submarine

Hmmm secara teknis ini bukan kapal selam,tp tidak bisa juga dikatakan kapal biasa karena setengah bagian kapalnya tenggelam, hal ini dibuat untuk mengurangi faktor risiko perjalanan bawah air, dan membuatnya sangat mudah untuk mengontrol.
Pandangan yang jelas memberikan pengguna pandangan hebat dari air kehidupan, cocok untuk mereka yang ingin melihat ikan dari dekat tanpa menjadi basah.


4. Seabreacher X


Disebut X Seabreacher, hiu air ini berbentuk kapal selam yang luar biasa membanggakan “mesin supercharged 260 hp, mendorong kapal ke kecepatan tertinggi 50 mph di permukaan dan 25 mph di bawah air.”


5. Deep Flight Super Falcon


Merupakan ciptaan terbaru dari marine engineer Graham Hawkes. Deep Flight Super Falcon merupakan kapal selam bersayap seharga Rp. 13.350.000.000 bertenaga baterai yang terlihat seperti pesawat, kecuali ia “terbang” bawah air.
Menurut Hawkes, kapal ini “terbang” seperti pesawat jet, dengan motor listrik mengontrol roll, pitch dan yaw.Kapal selam ini bisa terbang ke bawah dengan kecepatan maksimal sebesar 200 kaki per menit, ke atas dua kali itu kecepatan dan terus terbang untuk maksimal lima jam pada 4 knot – sekitar 4,6 mph.


6. Scubster


Scubster adalah kapal selam pribadi bertenaga manusia terbuat dari serat karbon. Dirancang oleh Stephane Rousson untuk mengambil bagian dalam International Submarine Race, kecepatan maksimal 6 mph dan dapat mencapai kedalaman 20 meter.


7. Nautilus VAS Luxury SubmersibleNautilus VAS Luxury Submersible


adalah kapal selam swasta yang dirancang untuk memulai off yacht. Itu punya konstruksi kelas militer kelas, jadi jika Anda entah bagaimana masuk ke sebuah situasi di mana orang akan menembak Anda, Anda seharusnya aman. Dan hei, ia memiliki minibar dan stereo di dalamnya!
Mungkin anda juga menyukai artikel di bawah ini

1 Komentar:

Anonymous said...

trims tlah memberikan pengetahuan ttang kpl slam

Terima kasih telah berkunjung, Pembaca yang baik adalah yang bersedia meluangkan waktunya untuk meninggalkan komentar